Sunday, August 25, 2013

Tips ketika cinta loe ditolak ! BeritaTerkini


Feed: Kaskus - Girls & Boys's Corner
Posted on: Monday, August 05, 2013 02:06
Author: wibhisono
Subject: Tips ketika cinta loe ditolak !

 

Kalau gue cinta banget sama orang itu.
2 situasi yang mungkin akan gue lakuin .

1. setelah ditolak, gue akan telepon dia dan menembaknya 1 kali lagi lewat telepon (misal 3 hari lagi)
Kalau gagal lagi, gue bakal bunuh rasa cinta gw dan membuang sejauh-jauhnya.

Cinta Ditolak, Dendam Bertindak.
Gue rasa 80% cowo pasti setuju .
Betapa sakitnya ditolak.


Gue bakalan dekatin dia terus dengan status teman .
Membantu dia dalam segala hal.
Katakan terus sama dia, bahwa gue ingin jadi teman, dan ga mau menjauh setelah ditolak.
Gue bakalan lakukan segala cara buat dia jadi suka sama gue.
Sampai dia sudah ga tahan, dan dia katakan perasaanya ke gue.
Dan bakalan gue tolak dengan sadis.
Biar dia tahu rasanya cinta ditolak itu.

2. Berteman lagi dengan dia, dan jangan lagi cinta sama dia.
Tingkatkan prestasi atau pun karir gue sebaik mungkin.
Cari sasaran baru (gw pilih sasaran baru gue itu temen dekat dia).
Terus pacaran dengan sasaran baru.
Gue Jalani masa pacaran itu dengan indah dan manis.
Dan bikin dia menyesal, mengapa dulu tidak menerima Gue.

 

FACEBOOK COMMENT