Sunday, June 9, 2013

FW: Seru-seruan Maksimal Bersama Samsung GALAXY Note 8.0


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 10, 2013 00:00
Author: Wolipop
Subject: Seru-seruan Maksimal Bersama Samsung GALAXY Note 8.0

 

Jakarta - Sering merasa kurang maksimal karena tidak bisa melakukan dua hal sekaligus di smartphone-mu? Sedang asyik chatting bareng teman tapi penasaran ingin cek update di timeline Twitter atau Path. Kadang juga ingin bisa telponan sambil membuka kalender dan menandai waktu janjian atau mengecek lokasi pertemuan di Google Maps.

Tapi apa daya, layar smartphone-mu yang dulu terlalu kecil dan tidak memungkinkan untuk multitasking. Nah, sekarang coba cek Samsung GALAXY Note 8.0 yang mempesona dengan 8 keajaibannya.

Wonderful Screen
Mau menjalankan dua aplikasi sekaligus supaya lebih produktif dan efisien? Pastinya bisa dan lebih nyaman di layar 8 inci Samsung GALAXY Note 8.0. Sambil mengecek email, kamu juga bisa membuka daftar Contacts, telpon, browsing di website online shopping kesayangan atau melihat foto-foto di Gallery. Bahkan kamu bisa membuka dokumen atau chatting sambil nonton YouTube tanpa berhenti. Pastinya, baca e-magazine atau e-book lebih nyaman karena ada fitur Reading Mode.

Wonderful Tools
Kalau ada gambar, halaman web, atau apa pun yang lucu, screen capture saja menggunakan S Pen. Tekan tombol di samping bodi S Pen, arahkan ke layar, lalu lepas tombolnya. Otomatis halaman yang kamu inginkan sudah ter-capture. Kamu bisa crop dengan bebas dan menambahkan tulisan atau coretan supaya gambar tadi lebih seru sebelum di­share ke teman-teman.

Wonderful Apps
Bebaskan kreasimu dengan berbagai pilihan alat tulis serta warna yang dimiliki S Pen presisi Samsung GALAXY Note 8.0. Apalagi ada aplikasi Paper Artist yang memungkinkan kamu membuat foto-foto unik dan kreatif. Uniknya adalah S Planner dapat dicorat coret untuk menandai jadwal menggunakan S Pen layaknya kalender biasa.

Wonderful Features
Samsung GALAXY Note 8.0 dilengkapi fitur Voice Command yang dapat diaplikasikan di kamera atau music player. Untuk memotret, tidak perlu menekan tombol shutter, sebagai gantinya cukup katakan “Smile”, “Cheese”, “Capture” atau “Shoot”. Demikian juga dengan music player yang dapat dikendalikan menggunakan perintah suara seperti “Play”, “Pause”, “Stop”, “Volume Up/Down”.

Wonderful Memory
Mau menyimpan foto, lagu atau video, bisa muat banyak di Samsung GALAXY Note 8.0 yang memiliki memori internal 16 GB dan slot micro SD eksternal.

Wonderful Specs
Masalah lain yang sering membuat kita pusing adalah ketahanan baterai. Apalagi saat banyak berada di luar ruangan dan susah cari tempat untuk charging. Dengan kapasitas baterai sebesar 4.600 mAh, kamu bisa lebih tenang meskipun seharian beraktivitas dengan Samsung GALAXY Note 8.0.

Dengan prosesor Quad Core, RAM 2 GB dan OS Android Jelly Bean terbaru, mau main atau kerja di Samsung GALAXY Note 8.0 pastinya akan lancar terus.

Wonderful Size
Ingin dibawa-bawa dalam tas pun Samsung GALAXY Note 8.0 terasa ringan karena dimensi bodinya yang tipis. Tidak perlu lagi membawa buku catatan dan sederet alat tulis, cukup satu gadget saja. Hadir dalam warna putih yang trendi, Samsung GALAXY Note 8.0 akan membuatmu merasa bangga saat menggenggamnya.

Wonderful Price
Si cantik putih ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang masuk akal yakni Rp 5.499.000. Jadi penasaran?

Temukan delapan pesona Samsung GALAXY Note 8.0 yang akan menggerakkan hatimu di GALAXY Studio yang akan hadir di kota-kota terdekat. Like fanpage
Facebook Samsung Mobile Indonesia dan follow @Samsung_ID untuk mendapatkan informasi serta promo ter-update mengenai Samsung GALAXY Note 8.0.

Untuk informasi lengkap aktivitas seru seputar Samsung GALAXY Note 8.0, klik
http://note8wonders.com/index.php/home


(adv/adv)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

samsungcontent.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d0ca9c4/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A70C950A0Csamsungcontent0Bjpg/samsungcontent.jpg

 

FACEBOOK COMMENT