Sunday, June 30, 2013

FW: Tampil Stylish Saat Ramadan dengan Karya Ria Miranda dan Ghaida Tsurayya


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Saturday, June 29, 2013 10:35
Author: Wolipop
Subject: Tampil Stylish Saat Ramadan dengan Karya Ria Miranda dan Ghaida Tsurayya

 

Jakarta - Tren busana muslim lebih semarak dengan hadirnya karya-karya dari desainer muda. Ghaida Tsurayya (24 tahun) dan Ria Miranda (28 tahun) merupakan desainer muda yang kini aktif meramaikan dunia fashion dengan busana hijab rancangannya.

Kedua desainer muda tersebut baru saja memperlihatkan koleksi busana muslim terbarunya di Jakarta Islamic Fashion Week (JIFW) 2013, Jumat (28/6/2013). Karya-karya mereka bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin tampil dengan busana muslim saat Ramadan nanti.

Rancangan dari Ria Miranda yang mengusung tema Beatnik menjadi bukti kalau busana muslim juga cocok untuk Anda para wanita muda. Ria yang memberikan sentuhan bohemian dan menghadirkan motif Minang Heritage ke dalam dua belas rancangannya banyak menawarkan busana bermotif pastel. Warna dusty pink, ungu muda, dan abu-abu muda tampak dipadu-padankan dengan warna putih.

Koleksi Ria terdiri dari beberapa bahan seperti chiffon dan kain rajut yang diperkuat dengan aksesoris manik-manik, kristal, dan kayu. Koleksi busana yang dikeluarkan kali ini berbentuk cardigan, harem pants, loose top, celana kerut, dan dress. Baju-baju tersebut pas untuk Anda wanita berusia 20 tahunan hingga 30 tahunan ke atas, yang memang menjadi target pasar desainer lulusan Esmod itu.

Setelah Ria, fashion show dilanjutkan dengan karya dari anak tertua Aa Gym, Ghaida Tsurayya. Mengambil tema modesty in candy land pada koleksinya kali ini, karya Ghaida juga pas untuk wanita muda. Busana-busana rancangannya tampak didominasi warna bright pastel dan broken white serta dilengkapi dengan detail berbentuk permen lollipop.

Desainnya kali ini banyak menggunakan bahan satin silk dan sutra Makassar agar memberi kesan elegan dan formal namun tetap memberi kesan keceriaan. Koleksi Ghaida ditampilkan dalam bentuk blazer, bolero, palazzo pants, dress yang diberi aksen ruffle dan balon. Nuansa girly dan playful tetap terlihat pada rancangannya.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

103212_content1.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2df38daa/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C290C2330C10A32120Icontent10Bjpg/103212_content1.jpg

 

FACEBOOK COMMENT