Sunday, June 9, 2013

FW: Sarah Jessica Parker Akan Rilis Koleksi Sepatu Bersama Manolo Blahnik


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 10, 2013 06:50
Author: Wolipop
Subject: Sarah Jessica Parker Akan Rilis Koleksi Sepatu Bersama Manolo Blahnik

 

Jakarta - Wanita mana yang tidak suka sepatu, begitu juga seorang Carrie Bradshaw. Carie adalah tokoh wanita shopaholic asal New York dalam film Sex & The City yang dimainkan oleh Sarah Jessica Parker. Bagi Anda yang mengikuti serial ini, mungkin masih ingat dengan koleksi sepatu cantik dari Manolo Blahnik yang jadi favorit Carrie.

Dan kini, Sarah Jessica Parker atau yang akrab disapa SJP membuat tokoh Carrie Bradshaw makin nyata. Kabarnya, wanita 48 tahun itu tengan berkolaborasi dengan CEO Manolo Blahnik, George Malkemus untuk merilis lini fashion pertama mereka. Mulai dari sepatu, tas dan juga coat, yang dijanjikannya akan menjadi 'kombinasi cantik' dalam warna. Seperti yang dikutip Daily Mail, koleksi itu akan dinamakan SJP yang akan dijual awal tahun depan di Nordstrom.

"Dalam cara yang konyol, aku pikir inilah yang diharapkan orang banyak kepadaku dari tokoh Carrie Bradshaw. Aku memainkan peran itu dan mengenakan banyak sepatu. Dan aku banyak belajar, sangat sulit pergi dari sepatu-sepatu itu," ungkap SJP dalam wawancara dengan Vogue.

Dalam salah satu adegan film Sex & The City, tokoh Carrie sempat membeli sepasang sepatu Manolo seharga USD 40.000 atau sekitar Rp 300 jutaan. Harga yang cukup fantastis untuk sepasang sepatu. Namun tenang saja, koleksi ekslusif SJP dan Manolo Blahnik tidak akan membuat Anda merogoh kantung dalam-dalam.

Untuk sepatu, harga yang ditawarkan berkisar antara USD 200-USD 300. Atau sekitar Rp 1,9 juta hingga Rp 2,9 jutaan. Sedangkan untuk tas tangan dengan gaya retro akan dihargai sekitar USD 700 atau Rp 6,9 jutaan.

"Kami memberi warna-warna baru secara bersamaan yang biasanya tidak dilakukan orang lain. Kombinasi cantik yang Anda harapkan ada dalam lemari pakaian Anda," tambah ibu tiga anak itu menjelaskan koleksinya yang unik.

(als/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

sjpdlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d0ee3ea/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C10A0C2330Csjpdlm0Bjpg/sjpdlm.jpg

 

FACEBOOK COMMENT