Thursday, June 6, 2013

FW: Menghadapi Mantan Kekasih yang Masih Sering Mengganggu


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 07, 2013 09:01
Author: Wolipop
Subject: Menghadapi Mantan Kekasih yang Masih Sering Mengganggu

 

Jakarta - Meski sudah putus, tapi terkadang bila seseorang belum benar-benar move on, maka ia tetap berusaha berada di dekat mantan pacarnya. Bila mantan kekasih bisa bersikap selayaknya teman biasa tentu tidak jadi masalah. Tapi ketika sikapnya cukup menyebalkan maka Anda akan merasa terganggu, apalagi bila saat ini Anda telah memiliki kekasih baru.

Hubungan Anda dan kekasih bisa rusak karena mantan yang masih posesif pada Anda dan mencoba mengingat-ingatkan Anda betapa bahagianya hubungan kalian terdahulu. Untuk menghadapi sikapnya tersebut ikuti beberapa tips berikut ini, seperti dikutip dari Mag for Women.

1. Komunikasi
Jika semakin lama semakin mengganggu maka Anda tidak bisa mendiamkannya begitu saja. Ia akan terus mencari cara agar Anda merespon segala sikapnya. Maka langkah awal menghadapi sikapnya adalah dengan berbicara padanya. Jelaskan secara tegas bahwa Anda merasa terganggu dengan sikapnya. Terangkan juga bahwa kini keadaan dan perasaan Anda telah berbeda dengan dulu.

2. Memutuskan Semua Hubungan
Terkesan kekanakan, tapi jika ini cara untuk menghindarinya maka lakukanlah. Hapuslah dari pertemanan di seluruh media sosial, kalau perlu Anda di-block bila ia selalu mengomentari postingan Anda. Dengan begini, ia tidak bisa mengganggu Anda lagi.

3. Mengabaikannya
Abaikah telepon atau seluruh pesan singkat yang dikirimnya untuk Anda, bahkan bila perlu tidak perlu menegurnya saat bertemu. Ini membuktikan padanya bahwa Anda tidak menginginkannya lagi di hidup Anda. Ia mungkin akan sadar dan menjauhi Anda.

4. Minta Bantuan Orang Ketiga
Bila Anda malas untuk berhubungan lagi dengannya, tapi ia tetap mengganggu cobalah minta bantuan teman. Biarkan teman Anda yang menyampaikan padanya bahwa Anda merasa terganggu dengan sikapnya selama ini. Ini akan membuatnya malu dan berhenti mendekati Anda.

(kik/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

085842_putus.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cf3a48e/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A70C8520C0A858420Iputus0Bjpg/085842_putus.jpg

 

FACEBOOK COMMENT