Friday, June 7, 2013

FW: Budget yang Harus Dipersiapkan untuk Percantik Alis dengan Disulam


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 07, 2013 16:47
Author: Wolipop
Subject: Budget yang Harus Dipersiapkan untuk Percantik Alis dengan Disulam

 

Jakarta - Sulam alis kini menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mereka yang ingin punya alis lebih tebal dan rapi. Bagi Anda yang tertarik dan belum tahu berapa biaya teknik kecantikan ini, simak penjelasannya di sini.

Biaya sulam alis di beberapa salon dan studio yang menawarkan jasa ini berbeda-beda. Namun kisarannya di atas Rp 2 juta. Harga sulam alis mencapai jutaan karena memang untuk melakukan teknik ini dibutuhkan pengalaman dan kemampuan tersendiri.

Anggie Rassly dari Brow Studio mengungkapkan sulam alis merupakan sebuah work of art. Membentuk atau menggambar alis tidak bisa sembarangan. Untuk bisa seperti sekarang, selain belajar khusus di Singapura, Anggie pun sudah punya pengalaman selama puluhan tahun menggambar alis.

"Dari SMP aku suka bikin alis. Terus bikinin alis teman-teman. Sampai dikenalnya Anggie alis," ujar wanita yang membuka bisnis sulam alis sejak 2008 itu saat berbincang dengan wolipop di Brow Studio, Jl. Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/6/2013).

Di Brow Studio, tarif untuk sulam alis Rp 3 juta. Harga ini menurut Anggie tidak terlalu tinggi dibandingkan salon atau studio sulam alis lainnya yang ada di Jakarta.

Harga jutaan ini selain karena membutuhkan skill tersendiri, bahan baku yang dipakai untuk sulam alis juga cukup mahal. "Dan dampaknya juga signifikan (setelah disulam-red). Wajah tambah cantik, tanpa harus risau alis terhapus. Cantik dan nyaman sepanjang hari. Aktifitas jadi semakin maksimal, it's priceless kan," urainya.

Selain bahan baku yang mahal, alat-alat sulam alis juga tidak bisa sembarangan. Hal ini diakui oleh pemilik Ali Tatto Sulam, Koh Ali yang memiliki studio sulam alis di kawasan Jakarta Barat. Harga sulam alis di studionya Rp 7 juta.

"Kita melakukan sulam harus steril, habis pakai dibuang. Mesinnya dibuang biar steril, soalnya kalau mesinnya nggak dibuang nanti keluar tinta lagi," kata pria yang pernah menangani alis selebriti seperti Shireen Sungkar, Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik itu.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

164728_sulamalisthinkstock362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cf819b1/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A70C2340C1647280Isulamalisthinkstock3620Bjpg/164728_sulamalisthinkstock362.jpg

 

FACEBOOK COMMENT