Sunday, June 2, 2013

FW: Adam Levine Ingin Melepas Masa Lajang?


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Monday, June 03, 2013 08:31
Author: Wolipop
Subject: Adam Levine Ingin Melepas Masa Lajang?

 

Jakarta - Setelah putus dari model Victoria's Secret Behati Prinsloo, kini Adam Levine tengah menjalin hubungan asmara dengan Nina Agdal. Vokalis band Maroon 5 itu pun berencana ingin melepas masa lajangnya.

Pria bertubuh seksi ini memang pernah mengaku tak mau menikah seumur hidup. Namun, setelah melihat sahabatnya, Blake Shelton dan Miranda Lambert yang sangat bahagia, Adam akhirnya mengubah pemikirannya tersebut dan ingin menikah.

"Mendengar Blake berbicara tentang pernikahan, itu sangat bagus. Saya suka dengan pernikahan. Orang berpikir saya masih tak ingin menikah, namun saya menyukainya," jelas Adam, seperti dikutip dari USMagazine.

Juri 'The Voice America' itu pun menegaskan bahwa suatu saat nanti dirinya akan melepas masa lajangnya. "Saya berpikir mungkin saya akan menikah di masa depan," jelas pelantun 'Payphone' itu.

Adam juga mengatakan bahwa dirinya tak merasakan adanya tekanan dari rencana untuk menikah tersebut.

"Saya tidak merasakan tekanan untuk segera menikah. Saya rasa jika memang saatnya, itu akan mudah dan saya akan melakukannya serta menikmati prosesnya," tambahnya.

Sebelumnya, Adam Levine mengaku tidak ingin menikah karena tak mau ada perceraian. "Jika Anda tidak menikah, Anda tidak bercerai," tutup Adam.

(rma/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

083041_adamlevine.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2cbfa076/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C0A30C11370C0A830A410Iadamlevine0Bjpg/083041_adamlevine.jpg

 

FACEBOOK COMMENT