Friday, June 14, 2013

FW: Yang Harus Diketahui Soal Seks Saat Akan Menikah dengan Duda Berumur


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Friday, June 14, 2013 18:45
Author: Wolipop
Subject: Yang Harus Diketahui Soal Seks Saat Akan Menikah dengan Duda Berumur

 

Jakarta - Ketika cinta sudah datang, perbedaan usia dan status memang bukan lagi jadi penghalang. Tak heran jika sekarang ini banyak wanita menjalin asmara dengan duda berumur. Apakah Anda termasuk? Jika iya dan memutuskan untuk menikah dengan duda tersebut, ada beberapa hal yang perlu diketahui, terutama mengenai seks.

Seksolog Dr Andri Wanananda MS menjelaskan apa saja yang perlu diketahui mengenai aktivitas seks ketika akan menikah dengan duda. Berikut ini pemaparan Dr Andri saat diwawancara wolipop Kamis (13/6/2013).

1. Usia
Faktor usia dan kebugaran fisik memang mempengaruhi perfoma seks seseorang. Seiring pertambahan usia terutama jika sudah berumur biasanya pria rentan mengalami masalah dalam bercinta, misalnya saja disfungsi ereksi.

Namun menurut Dr Andri, bukan berarti pria yang sudah berumur bisa disamaratakan semuanya memiliki kebugaran yang buruk. Bisa saja seorang duda berumur 60 tahun memiliki kebugaran fisik seperti umur 45 tahun, sehingga performa seksnya tetap baik.

2. Pengalaman Belum Tentu Seks Hebat
Seorang pria yang pernah menikah tentunya lebih punya pengalaman ketimbang wanita yang sama sekali belum pernah berhubungan intim. Dengan pengalamannya itu, seorang duda bisa mengetahui bagaimana mencegah terjadinya disfungsi ereksi atau kelemahannya yang lain. Tapi bukan berarti pengalaman yang dimilikinya tersebut membuatnya jadi hebat dalam bercinta.

Seorang duda yang sudah berumur, apalagi jika tidak menjaga kondisi tubuhnya dengan rajin olahraga dan menjaga pola makan, bisa memiliki kebugaran fisik yang buruk. Kebugaran yang makin menurun ini tentunya dapat mempengaruhi performanya, terlepas dia sudah punya pengalaman dalam hal seks.

Selain kebugaran fisik, yang juga tidak bisa dipungkiri adalah pertambahan usia. Seorang duda berumur tidak bisa melawan proses penuaan dalam dirinya. Proses penuaan ini juga pastinya terjadi pada tubuhnya termasuk pada organ reproduksi. Ketika performa organ reproduksi menurun, masalah seperti disfungsi ereksi rentan terjadi.

3. Masalah Seks Duda Berumur
Menurut Dr Andri ada banyak masalah seks yang bisa dialami duda berumur seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan penurunan libido. Meskipun punya sederet masalah yang mungkin saja dihadapinya, untungnya para duda ini sudah punya banyak pengalaman.

"Duda ini pintar melakukan pendekatan memberikan afeksi, mereka mencoba mengatasi kelemahan emosionalnya, menggunakan obat, mengatasi ejakulasi dini. Dia sudah tahu harus bagaimana karena sudah pengalaman," urai dokter yang juga anggota Asosiasi Seksologi Indonesia itu.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

184245_couplesexposition362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d49cf87/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C140C2270C1842450Icouplesexposition3620Bjpg/184245_couplesexposition362.jpg

 

FACEBOOK COMMENT