Thursday, June 13, 2013

FW: Terlalu Sibuk, Jennifer Aniston & Justin Theroux Tunda Pernikahan


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 13, 2013 18:36
Author: Wolipop
Subject: Terlalu Sibuk, Jennifer Aniston & Justin Theroux Tunda Pernikahan

 

Jakarta - Pasangan Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah hampir setahun bertunangan setelah pacaran sejak 2011. Namun hubungan mereka belum juga akan berakhir di pelaminan. Jennifer dan Justin malah memilih menunda pernikahan.

Penundaan pernikahan ini bukan karena hubungan keduanya tengah bermasalah. Alasan kesibukan lah yang semata-mata membuat mereka memilih menunda pernikahan yang seharusnya digelar pada 2013 ini.

"Pembicaraan mengenai pernikahan sudah dihentikan," ujar sumber pada majalah People. Sumber menambahkan Justin dan Jennifer berkomitmen untuk menylesaikan pekerjaan mereka terlebih dulu.

Saat ini aktor 41 tahun itu baru saja mendapatkan peran utama dalam film terbaru HBO yang bergenre thriller, 'The Leftovers'. Sementara Jennifer baru saja selesai syuting film komedi berjudul 'We're the Millers'. Dia juga masih punya tiga judul film lainnya yang dalam proses produksi.

Penundaan pernikahan ini terjadi mendadak. Beberapa bulan sebelumnya bintang serial Friends itu masih antusias mempersiapkan pernikahan yang ingin diadakannya pada musim semi ini.

"Cincin pernikahan sudah didesain dan Jen memutuskan untuk memakai baju apa," kata sumber. Namun kini rencana tersebut sudah tidak pernah lagi dibicarakan.

Bagi keduanya masih ada hal yang harus diprioritaskan ketimbang pernikahan. Hal tersebut adalah pekerjaan mereka di dunia akting. Meski sibuk kerja dan menunda pernikahan, Jennifer tetap tidak sabar untuk menjadi istri Justin.


(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

jenjustindlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d3c2390/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C130C11370Cjenjustindlm0Bjpg/jenjustindlm.jpg

 

FACEBOOK COMMENT