Wednesday, June 12, 2013

FW: Sunblock Berbentuk Krim untuk Hidung, Bibir dan Telinga


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, June 12, 2013 17:11
Author: Wolipop
Subject: Sunblock Berbentuk Krim untuk Hidung, Bibir dan Telinga

 

Jakarta - Krim sunblock merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sangat penting saat ini. Selain melindungi kulit agar tidak terbakar sinar matahari, juga mencegah penuaan kulit akibat efek buruk yang ditimbulkan akibat terlalu lama beraktivitas di luar ruangan.

Sunblock umumnya hanya untuk dioleskan pada tubuh dan wajah. Namun produk dari Ocean Potion Suncare ini khusus diformulasikan untuk wajah, hidung, bibir dan daun telinga. Area tersebut memang lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari.

Lipatan hidung, sudut bibir dan telinga lebih mudah menjadi kering dan terkelupas jika berjam-jam berada di bawah sinar matahari. Oleh karena itu perlu perlindungan yang lebih spesifik di daerah tersebut.

Selain mengandung SPF 45, sunblock yang dikemas dalam pot berukuran 28 gram ini juga dilengkapi dengan Clear Zinc Oxide. Fungsinya melindungi kulit dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan.

Face Potion ini berbentuk krim dengan tekstur creamy dan pekat. Tapi menjadi agak kering begitu dioleskan ke kulit. Sehingga cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak. Krim ini juga tidak memiliki wewangian. Cocok untuk Anda yang memang tidak terlalu suka krim wajah beraroma.

Sesuai digunakan saat liburan ke pantai, berenang atau aktivitas di lapangan karena tahan air dan keringat. Namun pemakaiannya tetap harus diulang setiap 80 menit sekali.

Face Potion dari Ocean Potion ini bisa didapatkan di sejumlah drug store seperti Guardian Grand Indonesia, Century dan Watsons. Kemasannya cukup mungil dan ringan. Mudah untuk dibawa bepergian. Dijual seharga Rp 100 ribu.

(hst/aln)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

sunblockdalem.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d2e6d1d/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C120C8480Csunblockdalem0Bjpg/sunblockdalem.jpg

 

FACEBOOK COMMENT