Thursday, June 20, 2013

FW: Ramalan Zodiak Anda Hari Ini


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 20, 2013 15:03
Author: Wolipop
Subject: Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

 

Jakarta - Libra, ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin. Capricorn, hindari konfrontasi dengan siapapun. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Jangan meremehkan persoalan yang datang, walau sepintas tampak sepele jika tidak segera dituntaskan maka bisa semakin membesar saja. Bukankah persoalan besar bermula dari persoalan kecil, untuk itu jangan tanggung-tanggung untuk bertindak.

Karir: Hindari konfrontasi dengan siapapun sekalipun Anda merasa berada di pihak yang benar.

Kesehatan: Kondisi badan masih diperhatikan secara seksama terutama terhadap aktivitas yang tampak berat di hari ini.

Keuangan: Pemasukan masih bisa diandalkan, hanya saja pengeluaran tampak sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Suasana percintaan Anda tetap terjaga sekalipun cekcok mulut masih sulit untuk dihilangkan.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Di hari ini masih biasa-biasa saja dan belum ada peningkatan yang cukup berarti karena keberuntungan masih terlalu jauh dari harapan. Walau begitu kesuksesan tetap ada di tangan Anda sendiri dengan meningkatkan kesabaran dan menjauhkan emosi.

Karir: Jangan perdulikan isu-isu yang memojokkan, yang penting Anda tetap berada di atas rel kebenaran.

Kesehatan: Cobalah lebih serius memperhatikan istirahat dan pola makan yang benar agar kesehatan tetap terjaga dan segala aktivitas bisa berjalan dengan normal.

Keuangan: Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.

Asmara: Jangan bertindak tanpa ada persetujuan darinya karena bisa menimbulkan masalah yang cukup rumit di kemudian hari.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Di hari ini tidak ada salahnya jika Anda melakukan gebrakan-gebrakan yang diragukan orang banyak. Tetaplah optimis dan yakin dengan kemampuan diri sendiri sehingga prediksi orang banyak tersebut akan bisa Anda tangkis dengan bukti-bukti kesuksesan yang tak terbayangkan dari semula dan hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya.

Karir: Cobalah lebih yakin dan mantap dengan visi Anda ke depan. Tak perlu Anda menyangsikannya kembali.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal. Tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Masih perlu kesabaran dan kesadaran jika ingin suasana tetap terjalin mesra.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Cobalah untuk tidak mudah tersinggung ataupun minder hanya karena ucapan yang seharusnya tak perlu diladeni ataupun didengar. Mengenai hubungan dengan relasi ada baiknya untuk mencoba mengalah asalkan tidak terlalu prinsip agar hubungan tetap terbina baik dan tidak sampai dimanfaatkan oleh rival-rival Anda sendiri.

Karir: Belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Tetaplah bekerja dengan seenjoy mungkin.

Kesehatan: Hindari makanan yang dilarang dokter, sekalipun Anda sangat menginginkannya sebaiknya dicegah agar penyakit tidak timbul kembali.

Keuangan: Jika ingin tidak ada masalah sebaiknya pemborosan bisa dikendalikan. Hilangkan dulu segala keinginan membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan terlalu mempersoalkan kesalahan yang ada. Cobalah untuk bisa lebih berpikir bijaksana.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Walaupun kesempatan sudah di pelupuk mata, jika tidak ada kemauan untuk meraihnya maka kesempatan itu tidak akan ada artinya. Itulah gambaran perbintangan Anda di hari ini yang sebenarnya cukup mujur, tinggal tergantung bagaimana upaya dan keberanian Anda dalam menerjang segala ganjalan yang ada.

Karir: Cobalah tetap menaruh prasangka kepada rekan sekerja Anda. Jangan sampai terlalu percaya agar segala rencana bisa berjalan lancar dan tidak ada halangan.

Kesehatan: Baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dicemaskan. Selama Anda bisa menjaga pola makan dan istirahat secara teratur maka kondisi badan akan tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena bisnis Anda terus meningkat secara perlahan tapi pasti.

Asmara: Apa sih repotnya mengalah untuk kebahagiaan dirinya. Walau menurut Anda baik belum tentu bagi dirinya baik, untuk itu janganlah egois.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Anda dihadapkan pada dua pilihan yang sulit untuk Anda tentukan, saran dari orang lain juga sulit untuk diharapkan. Kalau sudah begini maka feeling-lah yang berbicara. Cobalah Anda tarik nafas dalam-dalam dan tunggu sampai nafas Anda bergerak secara teratur dengan memejamkan mata kira-kira lima menit. Setelah itu bukalah mata Anda dan mulailah menentukan pikiran dengan penuh keyakinan tanpa perasaan ragu lagi.

Karir: Masalah datang justru dari kawan dekat Anda selama ini. Tak perlu ragu untuk bertindak tegas.

Kesehatan: Karena kondisi badan masih perlu pemulihan, maka ada baiknya Anda tidak tidur terlalu larut malam. Makanlah secukupnya dan berhentilah sebelum Anda kenyang betul karena hanya dengan demikianlah kebugaran dan kesehatan badan Anda dapat terjamin.

Keuangan: Pemasukan masih terbilang lancar dan tidak ada masalah. Hanya saja bila ingin berspekulasi sebaiknya jangan dulu karena situasi masih serba tidak menentu, jadi Anda cari amannya saja.

Asmara: Tak perlu jengkel dan marah dengan sikapnya yang sepintas kurang ada perhatian. Cobalah berpikir positif.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Jangan terlalu pesimis meskipun saat ini Anda merasa banyak hambatan disana-sini. Ingatlah bahwa peluang belum tertutup sehingga kesempatan untuk meraih kesuksesan tetap terbuka lebar, tinggal bagaimana tekad Anda dalam menjalaninya.

Karir: Tak perlu mendengarkan ocehan rekan Anda yang menyakitkan hati tersebut, biarkan saja.

Kesehatan: Mata serasa sulit untuk dipejamkan meskipun Anda sebenarnya sudah merasa capek, untuk itu sebelum tidur perlu Anda menenangkan dan mengosongkan pikiran dengan menarik nafas dalam-dalam 1 menit saja.

Keuangan: Semakin menggembirakan meskipun pemasukan masih jauh dari harapan Anda selama ini.

Asmara: Tampak menggelora dan menggairahkan suasana asmara Anda, hanya saja kata-kata yang bisa merusak suasana segera singkirkan jauh-jauh.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Lagi banyak mendapat gunjingan dan sorotan dari orang lain. Tak perlu dimasukkan hati, cukup didengarkan dan dipertimbangkan saja. Tak perlu ditanggapi karena semua itu memang hanya ingin mengacaukan konsentrasi Anda saja. Tetaplah berjalan sesuai dengan visi dan kemampuan Anda. Berusahalah untuk bertindak tegas dan jauhkan dari perasaan ragu.

Karir: Jangan biarkan rasa malas menghancurkan mimpi-mimpi indah itu karena tanpa kerja keras hal itu hanya akan menjadi bayangan semu saja.

Kesehatan: Turutilah anjuran dokter dan jangan sekali-kali melanggarnya. Tak perlu tergoda oleh bujuk rayu teman untuk mencoba obat baru ataupun terapi baru. Ada baiknya semua itu dikonsultasikan dulu dengan dokter Anda.

Keuangan: Walaupun lagi banyak masalah, akan tetapi usaha Anda tetap menunjukkan grafik positif dan mendatangkan imcome yang lumayan banyak.

Asmara: Suasana percintaan Anda cukup hangat dan menyenangkan, seakan Anda enggan untuk berpisah dengannya.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Janganlah Anda meragukan apa yang telah Anda yakini sendiri. Yakinlah dengan apa yang telah Anda yakini. Tak perlu terpengaruh oleh sikap yang tidak simpati dari rekan kerja Anda. Cobalah bertindak sesuai dengan ciri khas Anda sendiri dan tidak perlu ikut-ikutan menirunya, walaupun tak jarang mereka sering memperoleh hasil besar dari kecurangan tersebut.

Karir: Tutup mata dan telinga Anda rapat-rapat agar konsentrasi Anda tak sampai terpecah.

Kesehatan: Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.

Keuangan: Tidak ada yang perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yang akan tercukupi.

Asmara: Harap bersabar, tak perlu membantahnya selagi dia bicara, apalagi kalau si dia lagi emosi.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Usahakan untuk tidak meremehkan masukan pemikiran yang datang dari rekan-rekan Anda. Cobalah disikapi dengan sebijaksana mungkin. Tak perlu emosi atau tersinggung dengan apa yang diucapkannya karena bagaimanapun juga tidak akan ada asap kalau tidak ada api.

Karir: Ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin.

Kesehatan: Hobi baru yang lagi Anda gemari ada baiknya tidak mengganggu kondisi badan apalagi saat ini masih dalam tahap pemulihan sehingga benar-benar membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

Keuangan: Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dimanage dengan sebaik mungkin agar tidak sampai timbul pemborosan yang tentu saja akan memusingkan.

Asmara: Kurang baik berkata yang keras dan menyakiti hatinya. Cobalah dirubah sikap yang tidak ada untungnya itu.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Tak perlu cemas, sesulit apapun masalah tersebut pasti ada jalan keluar untuk memecahkannnya. Teruslah berusaha jangan pantang menyerah dan yang paling penting keyakinan harus tetap tinggi.

Karir: Jangan ragu untuk bertanya jika memang diri Anda kurang jelas. Jangan biasakan berjalan dengan suatu keraguan.

Kesehatan: Jagalah pola makan yang benar. Jangan sampai Anda sembrono apalagi sampai jelas-jelas melanggar anjuran dokter.

Keuangan: Pemasukan tidak ada masalah, hanya saja pengeluaran harus tetap selalu dikontrol.

Asmara: Ada sedikit perbaikan walau belum seperti yang diharapkan.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan bertingkah macam-macam jika tidak ingin mengalami kegagalan yang sangat terasa. Sekalipun peluang masih belum tertutup, sebaiknya Anda bisa mengimbanginya dengan konsentrasi tinggi.

Karir: Jangan terlalu berambisi di hari ini. Ada baiknya Anda bersikap seperti biasanya.

Kesehatan: Kebiasaan bangun di pagi hari sebaiknya dipertahankan agar kondisi badan tetap terjaga.

Keuangan: Hindari kesalahan walau sekecil apapun agar pengeluaran yang sudah tinggi ini tidak semakin bertambah lagi.

Asmara: Jalinlah hubungan kisah kasih ini dengan sesuatu yag indah dan menyenangkan.

(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

150156_zodiakblue362.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d8a7a42/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C20A0C8520C150A1560Izodiakblue3620Bjpg/150156_zodiakblue362.jpg

 

FACEBOOK COMMENT