Thursday, June 20, 2013

FW: Parfum Diet, Buat Nafsu Makan Hilang dengan 5 Kali Hirup


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 20, 2013 12:39
Author: Wolipop
Subject: Parfum Diet, Buat Nafsu Makan Hilang dengan 5 Kali Hirup

 

Jakarta - Diet penurunan berat badan bisa dilakukan hanya dengan menyemprotkan parfum ke tubuh? Rasanya itu terlalu muluk untuk jadi kenyataan. Tapi produk parfum yang satu ini diklaim mampu membantu proses pelangsingan tubuh lebih efektif.

Dinamakan Diet Slimming Perfume, parfum ini mengandung bahan-bahan yang bisa membunuh hasrat makan hanya dengan lima kali hirup. Di dalam sebotol parfum seharga Rp 383 ribu ini, terdapat bahan seperti rumput laut, herbal-herbalan yang dikenal mampu mempercepat pelangsingan dan sedikit sentuhan citrus untuk efek segar.

Selain terbuat dari berbagai kombinasi herbal yang bisa menekan nafsu makan, parfum ini juga diklaim bisa meningkatkan mood positif dan metabolisme tubuh. Vee Koppelman, pemilik situs online shop VZ Hair and Glamour yang khusus menjual produk kecantikan mengatakan, "Diet Slimming Perfume adalah produk baru yang fantastis bagi para pediet atau mereka yang ingin turunkan berat badan."

Ia mengklaim parfum ini terbuat dari bahan alami dan punya banyak manfaat. Mulai dari meningkatkan sirkulasi darah, memperkuat daya tahan tubuh hingga sebagai antioksidan alami yang mendetoks tubuh.

Namun efektivitas produk inovatif ini masih diragukan beberapa kalangan, khususnya personal trainer dan ahli gizi. Jean LK, seorang pakar fitnes memperingatkan bahwa hasil dari produk ini tidak bisa bertahan lama.

"Produk penahan nafsu makan dalam bentuk pil populer untuk turunkan berat badan sejak bertahun-tahun lalu tapi ini pertamakalinya saya melihatnya dalam bentuk parfum," ujar Jean.

Ia melanjutkan, "Meskipun produk yang membuat Anda tidak makan dan metabolisme tubuh meningkat ini bisa membuat berat badan turun, tapi kunci dari penurunan bobot yang sebenarnya adalah menjalani gata hidup sehat lewat asupan nutrisi dan olahraga yang baik."

Menurut Jean, meskipun bahan-bahan yang terkandung dalam parfum punya efek penahan rasa lapar, produk tersebut bukanlah solusi yang terbaik. Kesimpulannya, boleh saja Anda menggunakan parfum atau produk pelangsing instan lainnya. Tapi hanya jadikan sebagai alat tambahan. Cara diet paling baik adalah mengonsumsi makanan sehat yang rendah lemak, kalori serta kaya serat dan kombinasikan dengan aktivitas fisik secara rutin.

(hst/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

123622_parfumdiet.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d89bb6f/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C20A0C8490C1236220Iparfumdiet0Bjpg/123622_parfumdiet.jpg

 

FACEBOOK COMMENT