Tuesday, June 11, 2013

FW: Kolaborasi Revlon dengan Desainer New York, Marchesa


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 11, 2013 14:45
Author: Wolipop
Subject: Kolaborasi Revlon dengan Desainer New York, Marchesa

 

Jakarta - Kini para wanita bisa memiliki koleksi desainer New York, Marchesa dengan harga yang terjangkau di toko kecantikan terdekat. Bagaimana bisa? Ternyata merek kosmetik Revlon baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan label kenamaan tersebut.

Marchesa yang terkenal lewat deretan koleksi gaun mewah langganan para selebriti untuk dipakai di atas karpet merah, menerapkan desain busananya pada koleksi kosmetik seperti; cat kuku, perona bibir, riasan mata, nail-art, dan peralatan kecantikan. Para wanita juga akan dibuat terpana dengan penjepit bulu mata berlapis Kristal. Wow.

Merek kecantikan Revlon dan Marchesa memiliki sejarah bersama yang menjadikan kolaborasi kali ini memiliki banyak makna. Direktur Artistik Global Revlon, Gucci Westman, membuat riasan khusus untuk peragaan busana pengantin Marchesa dan koleksi musim gugurnya di bulan Februari lalu.

Koleksi perdananya menampilkan delapan desain kuku palsu yang berbeda ini diberi tajuk Revlon by Marchesa 3D Jewel Appliques  dan akan mewarnai rak-rak produk kecantikan di Amerika bulan Oktober mendatang. Dua koleksi berikutnya yang mengandung sisi filantropis, akan dirilis setelah yang pertama.

"Meskipun kami tidak dapat mengungkapkan semua detail dari koleksi kolaborasi dengan Revlon ini, intinya setiap koleksi yang benar-benar akan mewujudkan semangat feminin dan dramatis dari label kami," ungkap Keren Craig, pembicara dari pihak Marchesa dalam berita acara tertulis.

(fer/fer)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

144847_coverrevlonmarchesa.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d1ec6d0/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C110C2340C1448470Icoverrevlonmarchesa0Bjpg/144847_coverrevlonmarchesa.jpg

 

FACEBOOK COMMENT