Tuesday, June 11, 2013

FW: Kate Middleton Belanja Baju Hamil di Online Shop


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Tuesday, June 11, 2013 17:26
Author: Wolipop
Subject: Kate Middleton Belanja Baju Hamil di Online Shop

 

Jakarta - Kate Middleton bukanlah wanita dari kalangan biasa. Pernikahannya dengan Pangeran William telah membuatnya menjadi anggota Kerajaan Inggris dan memiliki gelar Duchess of Cambridge.

Tapi soal selera berbusana, Kate tidak jauh berbeda dari wanita pada umumnya. Ia pun senang mengikuti tren belanja yang kini banyak digandrungi remaja sampai wanita dewasa, yaitu online shopping.

Menjelang kelahiran anak pertamanya yang diprediksi Juli 2013, wanita berusia 31 tahun ini terlihat mengenakan dress berwarna salem dengan aksen kerut di pinggang. Baju hamil berpotongan simple itu ternyata keluaran dari Asos, sebuah retailer online ternama asal Inggris.

Kate memadukannya dengan cropped cardigan pink pastel, headpiece dan clutch berwarna senada. Dikutip dari Marie Claire, wanita yang acap kali masuk dalam daftar selebriti berbusana terbaik ini juga terlihat menghiasi telinganya dengan anting berlian.

Harga dress yang dikenakan Kate cukup terjangkau. Seperti dilihat dalam situs resmi Asos, busana yang memang diperuntukkan bagi ibu hamil itu awalnya dibandrol £25.00 atau sekitar Rp 382 ribu. Kini baju tersebut didiskon, menjadi hanya Rp 267 ribu. Tak hanya salem, dress tersebut juga tersedia dalam warna biru navy.

Kegemaran Kate membeli busana dengan harga terjangkau memang sudah bukan rahasia lagi. Ia dikenal penggemar sejumlah fashion brand high-street seperti Zara dan Top Shop. Dia pun tak sungkan memakai baju yang sama dalam dua acara berbeda.

(hst/hst)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

middledalem.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d215f64/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C110C11370Cmiddledalem0Bjpg/middledalem.jpg

 

FACEBOOK COMMENT