Wednesday, June 12, 2013

FW: Karl Lagerfeld: Kacamata Rancanganku Buat Wajah Jelek Jadi Menarik


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Wednesday, June 12, 2013 16:40
Author: Wolipop
Subject: Karl Lagerfeld: Kacamata Rancanganku Buat Wajah Jelek Jadi Menarik

 

Jakarta - Karl Lagerfeld akan merilis koleksi kacamata autumn/winter 2013. Desainer yang dikenal suka bicara sinis ini mempromosikan rancangan kacamata terbarunya tersebut dengan kata-kata sesuai gayanya.

"Karyaku ini membuat wajah jelek jadi lebih menarik, wajah cantik menjadi lebih cantik," katanya tanpa menegaskan kalau ucapannya itu sebuah sindiran seperti dikutip Telegraph.

Video iklan koleksi kacamata terbaru Karl ini dibintangi oleh sepasang model Jon K dan Saskia de Brauw. Video iklan tersebut dibuat sendiri oleh sang desainer yang memang dikenal jago menyutradarai.

Bagi Karl, merancang kacamata bukan hanya sekadar sebuah pekerjaan. Sebagai seorang pemakai kacamata, dia sangat sadar tidak mudah menemukan kacamata yang pas dengan wajah.

"Aku memakai kacamata sepanjang waktu jadi ini seperti menjual jiwaku," ucap desainer kelahiran Jerman yang tak pernah lepas dari kacamata hitamnya itu.

Kacamata rancangan Karl ini terdiri dari sunglasses dan kacamata untuk yang bermata minus atau plus. Bingkai sunglasses berbentuk bulat untuk wanita dan pria kotak. Sedangkan kacamata minusnya baik untuk pria maupun wanita berbentuk kotak. Koleksi kacamata karya Karl ini diperkirakan dijual dengan harga £125 atau sekitar Rp 1,9 juta.



(eny/eny)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

karldlm.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d2db2cf/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C120C2330Ckarldlm0Bjpg/karldlm.jpg

 

FACEBOOK COMMENT