Thursday, June 20, 2013

FW: Gerai Lotte Duty Free Akan Hadir di Lotte Shopping Avenue!


 

 

Feed: Wolipop
Posted on: Thursday, June 20, 2013 11:12
Author: Wolipop
Subject: Gerai Lotte Duty Free Akan Hadir di Lotte Shopping Avenue!

 

Jakarta - Lotte Duty Free sebagai toko bebas bea yang saat ini sudah hadir di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, kini akan membuka gerai pertamanya di pusat kota Jakarta, persisnya di mal terbaru, yaitu Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Gerai yang berada di bawah naungan perusahaan retail nomor satu di Korea, Lotte Group itu akan menempati ruang pamer seluas 5.500 meter persegi.

Gerai Lotte Duty Free yang mengedepankan konsep 'Smart Shopping, Smart Travel' itu, terbagi dalam dua lantai, yaitu berada di lantai 4 dan 5. Hadirnya gerai Lotte Duty Free ini ditujukan untuk mempermudah para wisatawan berbelanja dan mencari kebutuhan mereka. Hal ini juga telah diungkapkan oleh Lee Won Jun, CEO Lotte Duty Free.

"Kami hadir di pusat kota Jakarta guna lebih memperkenalkan toko bebas bea (duty free shop) sekaligus memberi kemudahan bagi wisatawan asing mencari kebutuhan untuk perjalanannya. Ini juga diharapkan menjadi pilihan berbelanja wisatawan Indonesia sebelum berpergian ke luar negeri," jelas Lee Won Jun, seperti dalam press release yang diterima oleh Wolipo, Kamis (20/6/2013).

Di gerai Lotte Duty Free ini, Anda bisa membeli produk dari berbagai brand ternama, seperti Coach, Bally, Prada, Etro, hingga Gucci. Pilihan produknya pun bervariasi, di antaranya parfum, kosmetik, jam, jewellery, aksesori, dan masih banyak lagi. Kabarnya, harga yang ditawarkan relatif lebih murah.

Untuk berbelanja di gerai ini, Anda harus menunjukkan passport dan tiket perjalanan. Pembeli pun tidak dapat langsung membawa barang yang dibelinya. Mereka akan menerima struk penukaran untuk mengambil barang yang dibelinya di pick-up point di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sistem ini diberlakukan karena dianggap memudahkan pembeli agar mereka tidak perlu membawa tambahan beban selama perjalanan dari Jakarta menuju bandara. Pihak Lotte Duty Free juga menjamin kondisi dan keamanan dari barang yang sudah dibeli tersebut.

(rma/rma)

 

Browser anda tidak mendukung iFrame


View article...

Enclosures:

111145_lottedutyfree.jpg (10 KB)
http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/e/1/s/2d89bb76/l/0Limages0Bdetik0N0Ccontent0C20A130C0A60C20A0C1140A0C1111450Ilottedutyfree0Bjpg/111145_lottedutyfree.jpg

 

FACEBOOK COMMENT